Sabtu, 09 April 2011

Hongkong Disneyland

(foto: disneylandhongkong.info)
(foto: disneylandhongkong.info)
MERAYAKAN ulang tahun yang ke-5, Hong kong Disneyland Resort mengadakan pagelaran berjudul “Celebration in the Air”.

Pengunjung dapat menikmati penampilan perdana “Flights of Fantasy Parade” dan wahana utama “Tinker Bell’s Pixie Dusted Castle” yang bertaburan cahaya.
Dalam upacara pembukaan akan dihadir President dan Managing Director (Asia) dan Walt Disney Parks and Resorts, Bill Ernest beserta Andrew Kam, Managing Director of Hong Kong Disneyland Resort, menyambut para tamu dan rekan media yang datang.

Donald Tsang Chief Executive of the Hong Kong Special Administrative Region dan Philip Yung, Commissioner for Tourism, juga diundang sebagai tamu kehormatan dalam memeriahkan pembukaan tahun penuh keajaiban ini.

Hadir pula penyanyi terkenal Asia, Kelly Chen dan Hacken Lee yang berduet di atas panggung bersama Mickey yang mengenakan kostum pestanya, Tinker Bell yang tampil pertama kali dan anggota keluarga besar Disney lainnya

“Hong Kong Disneyland Resort telah menjadi bagian penting dari Hong Kong, baik bagi industri pariwisata maupun bagi komunitas Hong Kong dalam waktu 5 tahun terakhir ini,” ujar Donald Tsang, Chief Executive of the Hong Kong Special Administrative Region.

“Saya berharap tahun “Celebration in the Air” ini menjadi tahun yang baik serta membawa kenangan manis bagi penduduk setempat dan seluruh pengunjung Hong Kong,” tambahnya.

Tinker Bell bersama Sorcerer Mickey akan menaburkan debu peri di seluruh Resort untuk semakin menyemarakkan keajaiban di tahun 2011. Hadir hanya di Hong Kong Disneyland, “Flight of Fantasy Parade”, sebuah parade di udara, akan membuat para tamu berdecak kagum dari ketinggian 40 kaki. Selain itu “Tinker Bell’s Pixie Dust Castle” akan bersinar di siang hari dan memberikan cahaya di kegelapan malam sehingga menjadikannya ikon tercantik di taman. Mickey Mouse dan sahabat-sahabatnya akan menyambut para tamu dengan mengenakan kostum perayaan ulang tahun mereka yang baru. Sebagai bagian dari perayaan ini, para pemain siap mengajak para tamu untuk menikmati pengalaman unik di seluruh bagian Resort, dimulai dari barang-barang yang memiliki tema khusus, makanan dan minuman yang ditawarkan, kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh hotel hingga dekorasi taman secara keseluruhan.

Andrew Kam, Direktur Manajemen Hong Kong Disneyland Resort mengatakan, sebanyak 5.000 pemain akan mengenakan pin bertema perayaan 5 tahun dan berkomitmen untuk menunjukkan pelayanan berkualitas tinggi ala Hong Kong. Dengan menggabungkan keindahan kota Asia dengan kelas dunia dan keajaiban Disney.

Sebagai puncaknya, lima program khusus untuk setiap musim akan hadir di Resort untuk menyajikan keceriaan dari musim semi hingga Natal. Perayaan tahun ini akan ditutup dengan pembukaan area bertema khusus, Toy Story Land, yang merupakan bagian dari rencana perluasan Resort.

Selain itu, para tamu yang tertarik untuk mengetahui bagaimana para imajiner di Walt Disney membuat keajaiban, wahana Expansion Preview Center dibuka untuk menampilkan sketsa, photo, rencana serta model tentang bagaimana menjadikan “film menjadi kenyataan.”

Andrew Kam mengundang Philip Yung, Commissioner for Tourism untuk hadir dalam upacara pemotongan pita Expansion Preview Center, sebelum wahana tersebut dibuka untuk public.

“Hong Kong Disneyland adalah tujuan wisata yang penting di Hong Kong. Melalui perayaan ulang tahun ke-5 dan selesai dibangunnya Toy Story Land pada tahun 2011, Hong Kong akan menjadi tujuan wisata yang pertama dan menarik di kawasan ini,” ungkapnya.

“Tamu kami juga dapat merasakan semangat perayaan bahkan sebelum mereka memasuki taman bermain, tiket masuk akan memakai desain baru bertemakan Celebration in the Air,” tambahnya.

Dalam perayaan Celebration in the Air, para tamu juga dapat menikmati pengalaman berbelanja yang lebih beragam dengan dibukanya toko baru di Center Street Boutique di Main Street, U.S.A. Butik ini menawarkan koleksi trendi dan ekslusif dengan ciri khas Disney. Barang-barang promosi untuk perayaan tahun ke-5 ini sayang untuk dilewatkan. Dengan mempersembahkan exclusive co-branded “Vinylmation” serta lebih dari 200 item baru bertema “Tinker Bell”, “Sorcerer Mickey”, “Flights of Fantasy” dan “Tinker Bell?s Pixie Dusted Castle” siap dikoleksi.

Masih banyak kejutan lainnya menanti selagi para tamu menikmati kuliner dengan tema khusus dapat menjadi tanda mata yang dapat dibawa pulang! Keajaiban juga berlanjut di dua hotel bertema Disney.

Sebuah momen kejutan dari seorang teman Disney akan membawa kenangan manis bagi seluruh keluarga sebelum tidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar